oleh

Pemkab Boltim dan Pemkot Kotamobagu Teken MoU

BOGANINEWS, BOLTIM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (22/12/2021) melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) terkait kerjasama kedua daerah.
Penandatanganan MoU tersebut, dilakukan Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. Selanjutnya, di ikuti tiga SKPD dari masing masing daerah.
Adapun tiga SKPD yang melaksanakan MoU diantaranya Dinas Pol-PP, Damkar Kotamobagu dan Boltim, Dinas Perhubungan Kotamobagu dan Boltim, juga Dinas PUPR Kotamobagu dan Boltim.
MoU antara Pemkab Boltim dan Pemkot Kotamobagu ini disaksikan oleh Kapolres Kotamobagu, Ketua DPRD Kotamobagu, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, anggota DPRD Kabupaten Boltim, Dandim 1303 Bolmong, dan Kapolres Boltim yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Boltim.
Usai penandatanganan MoU antara dua daerah ini, Walikota Kotamobagu di undang langsung oleh Bupati Boltim mengunjungi salah satu keindahan destinasi wisata Hutan Mangrove di Kecamatan Kotabunan.
Walikota Kotamobagu sendiri, nampak begitu menikmati keindahan alam hutan Mangrove yang ada di Kotabunan Selatan ini. “Luar biasa keindahan wisata magrove di Boltim. Ini perlu dirawat, dijaga, juga di kembangkan, karena Boltim terkenal dengan potensi wisatanya,” ucap Tatong, sembari berfoto-foto selfy.
Reporter: Agung Mokodompit

Komentar