oleh

Pemkab Bolsel Gelar Do’a Bersama untuk Kesembuhan Hi. Herson Mayulu

BOGANINEWS, BOLSEL Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (13/12/2021) menggelar acara Doa Bersama untuk kelancaran operasi dan kesembuhan Anggota DPR-RI Komisi V Dapil Sulut Hi. Herson Mayulu SIP (H2M).
Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Amirul Mukminin Kuba Merah, Kawasan Perkantoran Panango, yang juga dihadiri Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru.
Selain umat muslim melaksanakan doa bersama di Masjid, Doa bersama juga dilaksanakan ASN umat Kristiani di Gereja dan Hindu di Pure yang berada di Kawasan Perkantoran Panango.
Doa Bersama diawali dengan Sholat Dhuha berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Musaif Lakoda, dilanjutkan dengan zikir dan doa untuk lancarnya pelaksanaan operasi Hi. Herson Mayulu (H2M) di Jakarta, hari ini.
Bupati Bolsel menyampaikan bahwa, doa bersama ini sebagai bentuk dukungan moril kepada H2M. Bupati juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten Bolsel untuk turut mendoakan kesembuhan Anggota DPR-RI Komisi V Dapil Sulut.
“Mari kita do’akan untuk kesembuhan Haji Herson Mayulu yang menjalani operasi,” ajaknya.
Diketahui, Hi. Herson Mayulu merupakan mantan Bupati Bolsel dua periode yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR-RI Komisi V dari Partai PDI Perjuangan dapil Sulawesi Utara. Turut hadir pada acara doa bersama diantaranya, para Asisten Sekda, Pimpinan OPD bersama jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA