oleh

Pangau Sumbangkan Pupuk Pertanian

BOGANINEWS, BOLMUT – Pada kegiatan reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kaidipang-Pinogaluman, Rabu (8/12/2021), Moh. Abdul Rafiq Pangau, menyumbangkan pupuk pertanian ke beberapa masyarakat yang hadir pada reses tersebut.

Kegiatan tersebut dipusatkan Cafe Legend pantai Batu Pinagut, yang melibatkan unsur Pemdes, unsur pemuda, petani, pelaksana adat dan masyarakat.

Anggota DPRD Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, mengatakan, tindakannya menyumbangkan pupuk pertanian secara spontan ini, ketika mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang mengikuti reses dan hampir semuanya mengeluhkan kelangkaan pupuk pertanian.

Politisi PDIP itu menyumbangkan pupuk sebanyak 1,5 ton, dibagi ke beberapa perwakilan masyarakat, serta menyumbang beberapa alat olahraga seperti satu set kostum tim sepakbola dan juga perlengkapan olahraga lainnya. “Bantuan tersebut diserahkannya langsung usai pelaksanaan reses, dikediamannya bertempat di Desa Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang. Saya berharap, agar bantuan tersebut dapat membantu segala kebutuhan masyarakat,” harapnya. (Waone)

Komentar