oleh

Mantan Sekretaris PWI Bolmut Dilantik Kepala Desa Kuala

BOGANINEWS, BOLMUT Sebanyak 72 Kepala Desa, Rabu (1/12/2021) dilantik serentak di aula kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Menariknya salah satu yang diambil sumpah adalah mantan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolmut Israfil Mokodompis.

Ketua PWI Bolmut, Ramly Padju, mengucapkan selamat kepada Israfil Mokodompis yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Kuala.

“Israfil pernah menjabat sebagai Sekretaris PWI Bolmut pada tahun 2013-2016,” kata Ramly.

Lanjutnya, Israfil harus mampu menata kembali masyarakat yang sempat terkotak-kotak pada saat Pemilihan Kepala Desa atau Pilsang serentak lalu, sebagai konsekuensi logis pada pesta demokarasi.

“Kepala Desa adalah ujung tombak penyelenggara Pemerintahan di desa, sehingga harus melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya yakin dan percaya dengan besik profesi Jurnalis Israfil Mokodompis, bisa melakukan perubahan yang signifikan bagi masyarakat Desa Kuala,” kata Ketua PWI Bolmut.

Terpisah, Israfil Mokodompis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kuala yang telah memberikan mandat politik kepada dirinya untuk memimpin Desa Kuala selama 6 tahun.

“Saya juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Kuala yang telah menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pemilihan Kepala Desa. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan membantu saya dalam memimpin. Mari kita lupakan perbedaan yang muncul pada saat tahapan Pilsang kemarin, sudah saatnya seluruh masyarakat Desa Kuala untuk bergandengan tangan mengisi pembangunan di desa,” ucap Israfil.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang turut mengambil andil dalam suksesnya Pilsang serentak tahun 2021.

“Harapan saya, seluruh Kepala Desa yang telah dilantik dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat masing-masing,” harapnya. (WaOne)

Komentar