Kota Kotamobagu Peringkat 1 Sensanitasi Award Tahun 2021

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu berhasil meraih peringkat 1, dalam Sensanitasional Award Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara, kategori kota terbaik.

Menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Adnan Masinae, mengatakan, bahwa Sensanitasional Award adalah penghargaan atas penilaian capaian penyehatan lingkungan yang tergabung dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat.

Oleh karena itu kata dia, pemerintah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pengelolaan dalam sanitasi, baik pribadi, tempat tinggal pemukiman maupun semuanya.

“Alhamdulillah berkah Allah bagi Kota Kotamobagu di akhir tahun 2021 dengan bimbingan tangan dingin Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta pak Sekda, dengan kerja sama Tim SKPD membuat Kota Kotamobagu bisa meraih semua ini, serta dukungan kesadaran seluruh masyarakat Kotamobagu,” ujarnya.

Ia juga berharap, dengan penghargaan ini dapat termotivasi kembali untuk menjadikan sanitasi di Kota Kotamobagu lebih baik lagi.

“Harapannya, InsyaAllah tentu lebih di tingkatkan terutama sisi kualitas dan kemanfaatannya untuk masyarakat,” harap Adnan.(*)

 

Komentar