Ketua TP-PKK Boltim Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Kebakaran di Desa Bulawan II

BOGANINEWS, BOLTIM –  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman, Senin (6/12/2021) menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak kebakaran di Desa Bulawan II Kecamatan Kotabunan.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung Ketua TP-PKK Boltim kepada keluarga Hasna Abram, yang menjadi korban kebakaran rumah yang didampingi sejumlah anggota TP-PKK Boltim dan anggota DPRD Boltim Samsuddin Dama, serta Dinas Sosial.

Ketua TP-PKK Boltim turut prihatin dengan peristiwa kebakaran yang menimpa warga Desa Bulawan II. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga nenek Hasna,” kata Seska.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Boltim, Samsudin Dama menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua TP-PKK dan jajarannya yang sudah mengunjungi keluarga Hasna Abram yang menjadi korban bencana kebakaran.

“Sebagai bentuk kepedulian Ibu Ketua TP-PKK dan jajarannya kami ucapkan terima kasih karena datang langsung dan menyerahkan bantuan. Nantinya bantuan yang diberikan ini akan langsung digunakan untuk memperbaiki rumah korban kebakaran,” akunya.

Ucapan yang sama pula, disampaikan Sangadi (Kepala Desa) Bulawan II, Irawan Mangkialo, dengan apa yang diberikan Ketua TP-PKK itu akan sangat bermanfaat bagi salah satu warganya yang menjadi korban kebakaran. “Atas nama Pemerintah Desa Bulawan Dua  menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK dan jajarannya. Semoga kepedulian ini dibalas pahala oleh Allah Subhana wa taala,” ucapnya.

Diketahui, selain bantuan dari TP-PKK, keluarga Hasna Abram juga mendapat bantuan berupa bahan bangunan dari Dinas Pekerjaan Umum, serta bahan pokok dari Dinas Sosial Boltim. (Agung)

Komentar