oleh

Empat Kali Gagal Mencalonkan Diri, Akhirnya Salmin Aku Resmi Dilantik Sangadi

BOGANINEWS, BOLMUT – Sikap tak pantang menyerah dan patut diajungkan jempol ada pada sosok Kepala Desa atau Sangadi Bohabak 4, Salmin Aku.

Sebelumnya, Salmin pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Bolmut maupun Kepala Desa, tetapi masih belum beruntung.

Namun hari ini, Salmin secara resmi dilantik bersama 71 Kepala Desa lainnya di auditorium kantor Bupati, Rabu (1/12/2021).

Menurut Salmin, rasa syukur patut dipanjatkan kepada Allah Subhana wa taala, atas kehendaknya ia bisa dilantik menjadi Kepala Desa Bohabak 4.

“Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Bohabak 4 yang telah mendukung saya, karena sebelumnya saya juga empat kali bertarung baik Pileg maupun Pilsang, namun belum beruntung. Tapi Pilsang serentak 2021 ini, Alhamdulilah saya memenangkan kontestasi. Sikap tidak pernah menyerah pada diri saya menjadi motifasi tersendiri karena kegagalan adalah pengalaman berharga. Dari situ saya belajar, sehingga saya bisa terpilih menjadi Kepala Desa Bohabak 4,” jelas Salmin.

Ia juga bersyukur, karena semua tidak dapat terwujud tanpa adanya dukungan, kerjasama dan doa dari saudara, teman-teman, tokoh pemuda, agama dan masyarakat Bohabak 4 pada umumnya.

“Saya juga memghibau, kepada seluruh masyarakat Desa Bohabak tidak ada lagi lawan maupun kawan. Mari kita bersatu untuk desa yang kita cintai. Tegurlah saya apabila saya salah dan dukung apabila program saya pro rakyat,” jelasnya. (WaOne)

Komentar