oleh

DPRD Bolmut Minta, Kepala Desa Baru Dilantik dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

BOGANINEWS, BOLMUT Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sebanyak 72 Kepala Desa dilantik oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut Rekso Binolombangan, mengucapkan selamat kepada 72 Kepala Desa yang baru saja dilantik. Namun ia berharap, dalam menjalankan pemerintahan harus melakukan inovasi guna terwujudnya pemerintahan yang baik.

“Kepala Desa yang baru dilantik harus bisa memberdayakan seluruh lembaga ekonomi desa, bekerja sesuai regulasi dan transparan kepada. Juga seluruh pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran, karena hal ini sangat berpengaruh pada tingkat kepercayaan masyarakat,” pinta Rekso, Rabu (1/12/2021).

Ia juga berharap, agar seluruh masyarakat dapat mendukung program-program kepada desa yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap, untuk menghidari tindakan yang merugikan masyarakat pada umumnya apalagi hal tersebut bertentangan dengan peraturan perundang-undangan. Terus membangun koordinasi, komunikasi yang harmonis kepada seluruh masyarakat, karena menang atau kalah dalam kontestasi demokrasi itu adalah hal yang wajar. Kemenangan yang kita raih adalah kemenangan untuk seluruh masyarakat,” terang Binolombangan. (WaOne)

Komentar