Bupati dan Kapolres Boltim Lakukan Pantauan di Malam Nataru

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos, bersama Kapolres Boltim AKBD I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, Jumat (24/12/2021) malam, melakukan peninjauan di sejumlah pos-pos pengamanan, serta sejumlah Gereja yang dijadikan tempat Ibadah.

Kegiatan ini adalah bagian dari giat operasi lilin samrat dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun baru 2021.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Bupati sekaligus mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada perayaan Natal dan Tahun Baru di Boltim. Demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Bupati dan Kapolres beserta rombongan Satgas Covid lainnya, mengunjungi sejumlah pos operasi di wilayah Kecamatan Kotabunan, dan Tutuyan.

“Saya berharap kepada Masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid di Boltim. Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru untuk saudaraku umat kristiani,” imbau Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada aparat dan sejumlah ormas islam yang bertugas untuk pengamanan pelsakanaan Ibadah di tiap-tiap gereja.

“Terima kasih kalian sudah mau berpartisipasi untuk pengamanan Ibadah Natal dan Tahun baru. Ini merupakan bentuk toleransi serta hubungan silaturahmi yang kuat antar umat beragama di Boltim,” kata Bupati. (Agung)

Komentar