Bupati Boltim Terima Kunjungan Kapolres dan Dandim

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Senin (6/12/2021) menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolres Boltim AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, di ruang kerjanya.
Kunjungan kali ini guna membahas penguatan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam menyukseskan pembangunan, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus membahas langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.
“Kami selaku Pemerintah Daerah, selalu menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dan TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Boltim,” kata Bupati.
Bupati menambahkan, kunjungan Kapolres Boltim ini merupakan kunjungan perdana di Kantor Bupati pasca dilantik beberapa waktu lalu.  “Ini juga merupakan kunjungan Perdana Kapolres Boltim sejak dilantik beberapa waktu lalu. Jadi lewat kesempatan ini kami selaku Pemerintah Daerah juga menyampaikan beberapa program pembangunan strategis, yang tentunya membutuhkan dukungan dan sinergi dari seluruh jajaran Forkopimda. Tidak lupa, kami juga fokus pada antisipasi penyebaran Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat terkait pemberlakuan PPKM level 3 jelang Natal dan Tahun baru, ” pungkas Bupati. (Agung)

Komentar