oleh

Bupati Bolsel Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Senin (6/13/2021) membuka kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) Pengadaan Barang dan Jasa, di Hotel Swiss Belhotel Maleosan, Manado.
Bimtek yang dilaksanakan dalam dua gelombang tersebut, berlangsung mulai 6 sampai 9 Desember 2021 mendatang, di ikuti seluruh Sangadi, Sekdes dan Aparat Desa se Kabupten Bolsel.
Bupati juga menyerahkan atribut dan ATK kepada peserta Bimtek juga melakukan pemasangan id cards secara simbolis kapada Sangadi Molosipat dan Biniha Timur.
Dalam sambutannya Bupati berharap, kegiatan ini bisa menambah wawasan kepada para Sangadi dan aparat desa terkait pengadaan barang dan jasa. “Peserta Bimtek diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh,” pinta Bupati.
Bupati juga menegaskan, agar berhati-hati dalam melakukan pengadaan barang dan jasa di desa. “Diingatkan kepada Sangadi agar tetap berhati-hati dalam pengadaan barang dan jasa,” tegasnya.
Turut hadir dalam kegiatan Bimtek tersebut diantaranya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ramli Abdul Madjid, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, Kadis PMD Ekafrie Van Gobel, para pimpinan OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Bolsel. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA