oleh

Bupati Bolmong Tutup Latsar CPNS 2021

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (23/12) menutup secara resmi kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Kegiatan itu merupakan kerjasama antara Pemkab Bolmong dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, pelaksanaan Latsar CPNS di lingkungan Pemkab Bolmong ini, tentunya tidak lepas dari kepercayaan BPSDM Sulut untuk bermitra.

Sehingga itu, Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atas kerjasama ini.

“Banyak selamat kepada seluruh peserta Latsar, tunjukkan pengabdian kalian untuk rakyat yang ada di Kabupaten Bolmong,” ucap Bupati.

Turut hadir, Kepala BPSDM Daerah Sulut Marhaen Royke Tumiwa, Asisten III Ashari Sugeha, kepala BKPP Umarudin Amba dan jajaran serta 173 peserta Latsar CPNS. (*)

Komentar