oleh

Buka Usaha Laundry, Warga Upai Ini Raup Jutaan Rupiah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Membuka usaha laundry, Didit Mamonto, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara mampua meraup jutaan rupiah.

Usaha yang ia beri nama ‘S Three Laundry’ tersebut dibuka pada tahun 2021 ini dan menerima pelayanan untuk mencuci semua jenis pakaian.

Selaku owner S Three Laundry, Didit mengaku bahwa usahanya ini setiap hari ramai dikunjungi para pelanggan.

“Hasilnya akan sangat bersih, harum, dan rapi. Bahkan dapat dikatakan akan sangat berbeda dari kebanyakan usaha sejenis yang berada di Kotamobagu. Kami menerima segala macam cucian antara lain, pakaian, Gorden, Bed Cover, selimut, boneka dan lain-lain,” kata dia.
Dikatakannya, tujuan dia membuka bisnis Laundry ini untuk membantu masyarakat yang sedang sibuk, dan yang tidak sempat mencuci baju karena terkendala adanya pekerjaan serta lainnya.

“Dalam perminggu, pelanggan yang berkunjung mencapai 25 orang. Mereka akan dilayani oleh para karyawan yang sudah sangat berpengalaman,” akunya.

Ia pun mengatakan, usaha ini cukup membantu orang-orang di saat keadaan yang super sibuk. Harga yang disediakan paket kiloan dari mulai dariRp4 ribu sampai Rp15 ribu, sedangkan paket satuan dari harga Rp3 ribu hingga Rp45 ribu.

“Semoga usaha ini bisa membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat, lebih banyak pelanggan dan pelayanan yang lebih baik diutamakan,” harap dia.

Ia pun mengajak masyarakat Kotamobagu untuk dapat merasakan jasa Laundry miliknya. Selain itu, calon pelanggan yang belum sempat datang langsung di tempat laundry, bisa menghubungi nomor kontak dibawah ini.

“Bagi anda yang ingin berkunjung langsung saja ke alamat jalan diponegoro depan SMA Theodorus Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, atau bisa langsung menghubungi call center 082290583473, 081243268410,” katanya. (*)

Komentar