oleh

BSG Boroko Pastikan Ketersediaan Uang Tunai Terpenuhi Jelang Perpisahan Tahun

BOGANINEWS, BOLMUT Pimpinan Bank Sulut-Go (BSG) Cabang Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), di penghujung tahun 2021 memastikan terpenuhi ketersedian uang tunai.

Hal ini disampaikan pimpinan BSG Cabang Boroko Tomy Gobel. Dikatakannya, ketersediaan uang tunai di wilayah Bolmut masih terpenuhi, sebagai Bank yang mensuport program Pemda Bolmut dalam hal mengcover realisasikan anggaran yang ada di daerah.

Ia memastikan seluruh permintaan kelancaran transaksi, baik tunai maupun non tunai dapat berjalan dengan baik.

“BSG sebagai bank yang dipercayakan dalam mengelola RKUD, maka selalu siap mengantisipasi dan mengupdate IT yang terhubung dengan sistem keuangan daerah. Dalam proses pencairan, BSG sudah memiliki beberapa fitur penunjang. Misalnya kartu ATM yang kapasitas transfernya bisa mencapai 100 juta dan penarikan maksimal 50 juta,” jelasnya, Jumat (31/12/2021).

Lanjutnya, ada juga BSG Touch yakni pelayanan BSG melalui Hp Android, dipastikan proses pencairan ataupun pelayanan BSG pada nasabah akan dilaksanakan hingga hari ini.

“BSG Cabang Boroko memiliki dua kantor Kas yakni Kantor Kas Bintauna dan Pinogaluman, serta didukung 8 mesin ATM yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Bolmut untuk memudahkan transaksi Masyarakat yang ada,” terangnya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA