oleh

Asripan Nani Nahkodai Koordinator Presidium KAHMI Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut) Dr. H. Abdurahman Konoras, siang tadi menyerahkan jabatannya kepada Dr. Asripan Nani.
Hi. Abdurahman Konoras, memberikan posisi koordinator Presidium KAHMI kepada Asripan Nani, dibuktikan dengan berita acara yang di tanda tanganinya dan penerima jabatan selanjutnya, serta disaksikan dua presidium wilayah, sekretaris dan bendahara KAHMI Sulut.
“Pada hari ini tanggal 6 Desember 2021, saya menyerahkan jabatan koordinator Presidium KAHMI Sulut kepada saudara Asripan Nani. Saya berharap jabatan koordinator dapat dijalankan dengan baik, sehingga dapat membawa organisasi ini pada roh perjuangan KAHMK,” harap Konoras.
Sementara itu, Hi. Asripan Nani mengatakan, dirinya siap menerima jabatan koordinator KAHMI Sulut dengan penuh tanggung jawab.
“Saya menjabat sebagai koordinator wilayah Presidium KAHMI ini selama delapan bulan kedepan, sejak berita acara ini di tanda tangani. Setelah berita acara ini di baca dan dipahami dari isi, serta maksud ditandatangani kedua bela pihak, maka berita acara ini dinyatakan berlaku dan mengikat,” kata Asripan. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA