oleh

Adik Kandung Wabup Bolmut Dilantik Sangadi Boroko

BOGANINEWS, BOLMUT – Dari 72 Kepala Desa atau Sangadi yang dilantik, Rabu (1/12/2021) salah satunya adalah adik kandung dari Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Menariknya, saat penyematan tanda pangkat, dilakukan langsung oleh Wabup Bolmut sendiri.

Wabup Bolmut Amin Lasena mengatakan, ini salah satu bukti bahwa kehidupan mengikuti skenario dari Allah Subhana wa taala. “Almarhum ayah kami mendidik dan membekali anak-anaknya untuk bekerja keras, disiplin, jujur dan ikhlas. Peristiwa hari ini tidak pernah terbayangkan. Saya sendiri yang menyematkan tanda pangkat Sangadi (Kepala Desa) kepada adik saya sendiri Dahlan Lasena,” ucap Wabup dengan penuh haru.

Lanjutnya, peristiwa hari ini tidak pernah di cita-citakan oleh keluarganya. “Bagi kita manusia ini mungkin kebetulan saja, tapi bagi Allah Subhana wa taala ini bukan kebetulan. Saya ucapkan selamat atas dilantiknya  72 Kepala Desa, dan bekerjalah untuk mengayomi dan melayani masyarakat di masing-masing desa,” pinta Wabup. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA