oleh

Wali Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menerima kunjungan Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK di rumah dinas wali kota, Senin (22/10/2021) siang.

Menurut Kapolres Kotamobagu, kunjungannya ini merupakan kegiatan silaturahmi serta membahas terkait sinergitas bersama untuk kemajuan Kotamobagu.

“Kami melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi membahas terkait sinergitas bersama Pemkot Kotambagu untuk mewujudkan Kotamobagu yang aman, serta Kotamobagu yang sehat di tengah wabah Covid -9 yang terjadi saat ini,” kata AKBP Irham Halid, Kapolres Kotamobagu yang baru dilantik beberapa hari lalu ini.

Dikatakannya, dengan adanya kerjasama Polres bersama pemerintah serta segenap komponen masyarakat, diharapkan dapat mencapai Kotamobagu yang aman dan sehat.

Di tempat yang sama, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara juga menyampaikan apresiasinya terkait kunjungan Kapolres Kotamobagu beserta rombongan.

“Kami sangat apresiasi sekali kunjungan Kapolres beserta jajarannya, sekaligus untuk menyamakan persepsi dalam menjaga keamanan di Kotamobagu,” ucap Tatong Bara.

Untuk itu, Wali Kota Kotamobagu meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bersinergi dalam mewujudkan apa saja yang di harapkan bersama.

“Mari kita bantu Kapolres agar di tengah aktivifitas Kotamobagu yang semakin ramai, dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kotamobagu,” pinta Tatong Bara. (Murli)

Komentar

BERITA LAINNYA