oleh

Update Terkini Covid-19 di Kotamobagu: Kasus Positif Nol, Masuk Zona Hijau

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUDinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu kembali merilis update terkini perkembangan Covid-19 di Kotamobagu, Selasa 16 November 2021.

Berdasarkan data hari ini, kabar baikya Kotamobagu tak ada lagi kasus terinfeksi virus Covid-19 atau dengan kata lain nol kasus. Hal ini juga disampaikan Kepala Dinkes Kotamobagu melalui Sekertaris Dinas, Soemartini Soegihardjo, Selasa 16 November 2021.

“Kotamobagu masuk zona hijau, tapi bukan berarti kita bebas tidak melakukan protokol kesehatan lagi, tetapi dengan zona hijau itu pertanda bahwa kita tetap pada kondisi new normal, sehingga pola hidup sehat akan membudaya dan berakar kuat dimasyarakat,” katanya.

Untuk kata dia, guna menjaga agar Kotamobagu tetap pada angka nol tersebut, ia tetap meminta masyarakat untuk tetap mengikuti program vaksinasi untuk menjaga herd immunity.

“Mari berbondong-bondong ke pos pelayanan vaksinasi, agar capaian herd immunity sebelum 25 Desember 2021 di Kotamobagu akan tetap nol,” harapnya.

Sekadar informasi, sejak pandemi Covid-19 terjadi, total terkonfirmasi positif di Kotamobagu mencapai 1507 orang, kasus sembuh/bebas isolasi 1465 orang, dan kasus meninggal 42 orang. (Murli)

Komentar

BERITA LAINNYA