Tes SKB CPNS Boltim Sukses Digelar, Reza Kita Menunggu Pengumuman Resmi dari Pansel

BOGANINEWS, BOLTIM Sebanyak 334 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah selesai mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), yang dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 29 sampai dengan 30 November 2021. Pelaksanaan tes SKB Boltim ini, dipusatkan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado.

Berdasarkan surat pengumuman dengan Nomor: 800/B.03/P-CPNSD/22/XI/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi SKB (CPNS) Boltim, total peserta yang bisa mengikuti tes SKB berjumlah 334 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, mengatakan, dari 334 peserta yang mengikuti tes SKB, ada satu orang yang tidak hadir.

“Jadi total peserta yang mengikuti tes berjumlah 333 peserta. Nah, peserta seleksi sudah bisa melihat hasil dari pelaksanaan tes SKB secara langsung melalui live score yang ditayangkan oleh BKN. Akan tetapi peserta harus menunggu pengumuman secara resmi dari Pansel,” jelasnya, Selasa (30/11/2021). (Agung)

Komentar