oleh

Suriansyah Korompot, Wakili DPRD Bolmut Mengikuti Lomba Pidato Legislatif Ekspo

BOGANINEWS, BOLMUT Legislatif Ekspo merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi wadah silahturahmi antar DPRD di Propinsi Sulut dan Gorontalo. Legislatif Ekspo tahun ini digelar di Antrium Mantos 3 sejak tanggal 17-20 November 2021.

Dalam kegiatan tersebut, pihak panitia melaksanakan lomba pidato antar anggota DPRD baik Sulut maupun Gorontalo, dengan mengusung tema “Toleransi Sulut Cermin Kebhinekaan”.

Untuk DPRD Bolmut di wakili oleh Suriansyah Korompot. Menurut Suriansyah, ia mendapat tugas dari pimpinan DPRD untuk mengikuti lomba pidato tersebut.

“Saya ditugaskan mewakili DPRD Bolmut. Cara pandang saya tentang torenasi di Sulut ini sudah final. Tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Harusnya yang menjadi pertanyaan, apakah toleransi di Sulut menjadi cermin di Indonesia?. Sudah seharusnya Sulut menjadi cerminan kebhinekaan bukan hanya sekadar slogan,” kata Suriansyah, Rabu (17/11/2021).

Politisi yang biasa di sapa Mas Bro ini menambahkan, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat.

“Kegiatan ini juga sebagai tempat berbagai informasi sekaligus tukar pikiran, terkait program kerja yang telah di susun, sedang dilaksanakan maupun yang sudah dijalankan oleh DPRD,” terangnya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA