oleh

Sepenggal Kisah Keseharian Sachrul dalam Mempromosikan Wisata di Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM Di tengah – tengah kesibukan aktifitas keseharian Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, dalam urusan pemerintahan, tidak membuatnya luput untuk mengeksplorasi dan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Boltim.

“Selain aktifitas keseharian saya dalam urusan pemerintahan sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur, di halaman ini (Facebook) media sosial (medsos), saya juga akan sering membagikan keindahan alam Boltim, agar semua orang bisa lebih mengenal semua potensi alam dan potensi wisatanya,” ucap Bupati dalam status pribadinya melalui akun Facebook resminya, Selasa, (30/11/2021).

Lanjutnya, salah satu prioritas pembangunan daerah Boltim adalah peningkatan sektor pariwisata. Dengan Pengembangan pariwisata dapat menopang ekonomi masyarakat dan peningkatan PAD. Sehingga itu, dalam setiap kesempatan, dirinya selalu mempromosikan dan mengabadikan foto – foto lokasi wisata yang pernah dikunjunginya.

“Foto ini diambil ketika saya berkemah di Pantai Literasi Molobog. Saat itu saya berharap bisa berjumpa dengan sang surya, yang katanya saat dia terbit sangatlah indah jika di lihat dari tempat ini. Tapi sayangnya saya belum berjodoh untuk melihat keindahannya. Penasaran? Iya tentunya, dan ini membuat saya ingin kembali lagi untuk menantikannya terbit dari tempat yang sama,” ujar Bupati.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Boltim, untuk bisa mempromosikan atau merekomendasikan kepada wisatawan, tempat – tempat lokasi wisata yang ada di Boltim.

“Apakah kalian punya rekomendasi tempat indah lainnya untuk menunggu matahari terbit? Mari tetap rawat keindahan alam Boltim,” pintanya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA