oleh

Selain Sinovac, Moderna dan Astrazeneca Pemkab Boltim Terima 600 dosis vaksin jenis Pfizer

BOGANINEWS, BOLTIM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menerima 600 dosis vaksin jenis Pfizer, sekaligus merilis jadwal pelayanan vaksinasi massal pada Senin (29/11/2021).

Kepala Dinkes Boltim, Eko Rujadi Marsidi, mengatakan, pihaknya telah menerima vaksin Pfizer tersebut dan akan segera didistribusikan ke setiap kecamatan untuk melayani masyarakat.

“Jenis vaksin Pfizer ini terbaru, juga aman dan ampuh seperti jenis Sinovac, Moderna, Astrazeneca untuk membentuk kekebalan tubuh. Vaksin ini sudah melalui uji klinis berskala besar, jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” jelas Eko Marsidi.

Lanjutnya, untuk jadwal pelayanan vaksinasi hari ini bertempat di SMK Negeri 1 Nuangan, Desa Mokokitompia Kecamatan Mooat, dan di Puskesmas Modayag, serta Desa Tutuyan 3.

“Masyarakat juga bisa datang langsung ke fasilitas pelayanan kesehatan atau puskesmas wilayah setempat. Untuk Boltim saat ini sudah ada empat jenis vaksin, yaitu Sinovac, Moderna, Astrazeneca, dan Pfizer. Diharapkan seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, lakukan vaksinasi, tetap hidup sehat,” pintanya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA