oleh

Sangadi Molosipat Kukuhkan Pengurus PPK Desa Molosipat Masa Jabatan 2021-2026

BOGANINEWS, BOLSEL Suparjan Botutihe, Sangadi Desa Molosipat Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengukuhkan pengurus Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Molosipat masa jabatan 2021-2026.

Pengkuhan tersebut berlangsung di Balai Desa Molosipat, dan turut dihadiri para Aparat Desa dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Sangadi Desa Molosipat Suparjan Botutihe berharap agar pengurus PKK yang baru dikukuhkan bisa memajukan PKK ke hal yang lebih baik.

“Saya berharap para pengurus PKK Desa Molosipat bisa maju dan bekerja sesuai tugas dan fungsi PKK sebagaimana mestinya,” harap Botutihe.

Ia juga meminta pengurus PKK dapat menggali, menggerakkan dan mengembangkan potensi masyarakat.

“Khususnya keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga sesuai dengan kebijaksanaan yang telah ditetapkan,” pintanya.

Selain itu, ia juga berharap PPK dapat melaksanakan kegiatan penyuluhan bagi keluarga-keluarga yang mencakup kegiatan bimbingan dan motivasi dalam upaya mencapai keluarga sejahtera.

“Saya berharap bagi pengurus PKK yang baru dikukuhkan harus mampu menjadi penyuluh, motivator, dan penggerak masyarakat, agar mau dan mampu melaksanakan program PKK, fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, pembina dan pembimbing gerakan PKK,” harapnya dalam sambutan itu. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA