oleh

Sachrul Hadiri Sertijab Kapolres Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Selasa (23/11/2021) menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), sekaligus Kenal Pamit Kapolres Boltim, dari AKBP. Irham Halid, S.I.K kepada AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K, yang digelar di aula Polres Boltim.

Sertijab Kapolres Boltim ini, juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Para tamu dan undangan yang hadir pun dibatasi.

Selaku pemerintah, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Kapolres Boltim AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K.

“Saya ucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru. Harapan kami, napak bisa betah di sini, dan menciptakan suasana keamanan masyarakat yang kondusif,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, di Kabupaten Boltim masyarakatnya ramah, namun ada beberapa tempat yang perlu penanganan untuk menciptakan Kamtibmas.

“Kedepan akan ada lokasi pembangunan Polsek, yang akan bangun di wilayah tersebut. Semoga pembangunanya akan bersamaan dengan pembangunan kantor Polres Boltim,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan, kepada Kapolres Kotamobagu yang juga mantan Kapolres Boltim Irham Halid, jarak antara Boltim dan Kotamobagu hanya bisa ditempuh 1 jam saja. Harapannya silaturahmi tetap terbangun, dan bisa berkunjung lagi ke-Boltim.

“Terima kasih kepada pak Irham Halid, atas penanganan Kamtibmas di Boltim selama masa bertugas, sejak tahapan Pilkada sampai sekarang. Juga bersama – sama Pemkab Boltim dalam pengawalan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten ini. Peran pak Irham Halid dan personilnya sangat memuaskan. Informasi dan komunikasi terjaga antara Forkopimda,” jelas Sachrul.

Sementara itu, Kapolres Boltim AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya Negara S.I.K mengucapkan, terima kasih kepada Bupati, Kapolres Kotamobagu, seluruh personil Polres Boltim, anggota DPRD Boltim, dan seluruh masyarakat yang telah menyambut dirinya dengan baik. “Terima kasih atas penyambutannya,” ucapnya.

Di penghujung acara yang dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata dari Pemkab Boltim yang diserahkan langsung Bupati di dampingi Ketua PKK Boltim, dan dari Ketua DPRD Boltim, juga cinderamata dari ibu-ibu Bayangkari Polres Boltim.

Acara ini turut dihadiri, Dandim 1303 Bolmong, Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Pengadilan Agama, Kepala SKPD lingkup Boltim, Komisioner KPU Boltim, Bawaslu Boltim, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA