oleh

Penuh Haru, Irham Halid Sampaikan, Baginya Boltim Seperti Rumah Sendiri

BOGANINEWS, BOLTIM Kenal Pamit Kapolres Boltim lama AKBP. Irham Halid SIK dengan Kapolres baru AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, yang digelar di Mapolres Boltim Selasa (23/11/2021) penuh dengan suasana haru.

Mantan Kapolres Boltim AKBP. Irham Halid, yang kini menjabat sebagai Kapolres Kota Kotamobagu mengungkapkan, baginya Boltim sudah seperti rumah sendiri.

“Dua tahun lebih Saya menjabat, gerbong ini namanya gerbong perintis. Saat itu kami mulai dari awal. Banyak kenangan yang mungkin tidak dapat dilupakan. Apa yang dicapai, semua itu berkat kerjasama kita semua,” kata Irham.

Tidak lupa, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boltim yang telah banyak membantu, baik dari segi fasilitas hunian, kantor, barak maupun kendaraan.

“Terima kasih pak Bupati Sam Sachrul Mamontobeserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim. Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Forkopimda, pimpinan dan Anggota DPRD Boltim. Insya Allah tahun 2022 nanti, Polres Boltim akan segera dibangun di lahan yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah. Perjuangan untuk membangun gedung Mapolres memang cukup berat, tapi Insya Allah semua itu akan segera terwujud,” kata Irham. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA