Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan

Penghargaan ini diberikan BPJS Ketenagakerjaan atas inisiatif dan dukungan Pemkot Kotamobagu dalam perlindungan Jaminan Sosial (Jamsos) Ketenagakerjaan Bagi 1.449 Pegawai Non ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Penghargaan itu diserahkan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo kepada Wali Kota Kotamobagu yang diwakili Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Kamis 4 November 2021 di Manado.

“Terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang selama ini banyak memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kotamobagu,” kata Nayodo usai menerima penghargaan itu.

Menurut Nayodo, penghargaan ini juga sebagai salah satu bukti bahwa Pemkot dimasa kepemimpinan TBNK intens memberikan perhatian atas keselamatan kerja dari masyarakat Kotamobagu, salah satunya pekerja Non ASN.

Untuk itu Nayodo berharap, penghargaan yang telah diperoleh dapat menjadi pemicu kinerja pemerintah daerah untuk kedepannya.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat memicu semangat kerja-kerja positif dari Pemkot Kotamobagu,” pintanya. (*)

Komentar