Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan TPID Award dari BI

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award dari Bank Indonesia (BI) untuk kategori kota Indeks Harga Konsumen (IHK) terbaik di Sulawesi Utara (Sulut).

Piagam penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, didampingi Kepala Perwakilan BI serta Kepala OJK Sulawesi Utara pada acara rapat tahunan BI, Rabu, (24/11) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung BI di Manado ini, turut dihadiri Forkopimda Sulut, para Kepala daerah (Kada) Kabupaten/Kota se–Sulut, unsur Akademisi, Perbankan serta sejumlah Pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sitti Rafiqah Bora, SE, yang hadir pada kegiatan tersebut mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara mengatakan, ada 57 Kabupaten/Kota se Indonesia yang meraih penghargaan tersebut. Termasuk di dalamnya Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah penghargaan TPID Award tahun 2021 ini bisa kita raih, ini termasuk penghargaan yang istimewa dan prestisius, karena penilaian dilakukan langsung TPIN atau Tim Pengendali Inflasi Nasional,” kata Rafiqa.

Komentar