oleh

Pemda Bolmut Respon Positif Kehadiran YPII Gorontalo

BOGANINEWS, BOLMUT Ketua dan Pengurus Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) Gorontalo, melakukan kunjungan silahturahmi dengan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh.

Menurut Ketua Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) Gorontalo, Ismail Idrus Nusi, pertemuan YPII Gorontalo dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dalam hal ini Bupati adalah bagian dari konsolidasi dan silahturahmi.

“Alhamdulilah Bupati merespon dengan baik kedatangan kami di Bolmut. Bahkan YPII dapat melakukan program dan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang,” kata Nusi, Minggu (7/11/2021).

Lanjutnya, setiap pertemuan YPII di daerah-daerah diawali dengan pengajian. “Kedepan YPII Bolmut akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang menyetuh langsung masyarakat,” akunya.

Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh saat ditemui di kediamannya di Desa Bolangitang Kecamatan Bolangitang mengatakan, Pemda Bolmut siap mendukung semua program kerja YPII di Bolmut.

“Saya juga berpesan untuk selalu menjaga keamana antara YPII dan ormas lain. Namum pada prinsipnya, saya merespon positif apa yang akan dilakukan YPII. Insya Allah akan di agendakan bulan Desember 2021 peresmian pengurus YPII Bolmut,” kata Depri. (Waone)

Komentar

BERITA LAINNYA