oleh

Lewat Usaha Bengkel, Pasutri Ini Raup Jutaan Rupiah Setiap Hari

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Menjadikan hobi sebagai ladang penghasilan adalah hal yang diidamkan banyak orang, apalagi bisa menjadi penghasilan yang cukup menjajikan.

Seperti pemilik bengkel Formula AC mobil, milik pasangan suami istri (Pasutri) Hariyono dan Anna. Usaha yang mulai di rintis Hariyono sejak usianya 21 tahun dengan bekal restu orang tua, serta pengalaman disertai hobinya di bidang otomotif, ia mulai merintis bengkel di tahun 2009.

Dari pengakuan Anna, setelah mereka menikah, bengkel pindah di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Sejak 2014 bengkel pindah di Kotobangon, dulu jalan Letkol Soegiono masih satu jalur, sekarang sudah dua jalur dan alhamdulillah lumayan ramai,” akunya.

Anna juga menambakan, bengkel Formula AC mobil ini adalah spesialis AC mobil dengan merk sanden dan densos. Selain itu, bengkel ini juga melayani ganti oli, dan kebutuhan mobil lainnya.

“Bengkel kami selain spesialis AC mobil juga melayani ganti oil, instalasikabel mobil, kaca riben. alaram mobil, variasi, central look. dan lainnya,” terangnya

Bengkel ini juga katanya, sudah bekerja sama dengan sejumlah instansi pemerintah dan lainnya. Untuk omset yang dihasilkan setiap hari mencapai jutaan rupiah.

“Alhmdulillah seiring berjalannya waktu konsumen kami udah banyak dari berbagai daerah. Baik dari Boltim, Bolmong, Bolsel, Bolmut Kotamobagu, bahkan dari Manado yang sudah menjadi langganan pasti datang ke bengkel kami,” paparnya.

Hingga saat ini bengkel ini memiliki tiga kariyawan yang berasal dari Gorontalo, amopuya dan Liberia. Bengkel Formula AC mobil ini terletak di Kelurahan Kotobangon kompleks kantor pertanahan.

“Jika ada yang memiliki masalah dengan AC mobilnya, maka segera hubungi kami dan dijamin konsumen tidak akan kecewa dengan pelayanan bengkel ini,” ucapnya.

Reporter: Murliyanti

Komentar

BERITA LAINNYA