oleh

Komisi III DPRD Bolmut Serahkan Proposal Usulan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Irigasi

BOGANINEWS, BOLMUT Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kunjungan di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dan Bapelibang Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Bolmut Suriansyah Korompot. Dikatakannya, penyampaian dan penyerahan proposal usulan pembangunan infrastruktur jalan dan irigasi tahun anggaran 2022 bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulut tahun 2022.

“Untuk terciptanya prasarana infrastruktur bidang jalan dan bidang sumber daya air yang handal di Bolmut, maka perlunya pengembangan sistim transportasi regional dan perkotaan. Hal ini untuk mendukung sektor industri, pertanian, perkebunan, perdagangan dan pariwisata di Bolmut,” jelas Suriansyah, Kamis (4/11/2021).

Diketahui, pada penyerahan proposal tersebut turud dihadiri Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Bolmut, perwakilan dari Dinas PUPR Bolmut Abraham Hasu, serta yang menerima pihak PUPR dan Bapeda Sulut. (Waone)

Komentar

BERITA LAINNYA