Komisi II DPRD Kotamobagu Berkunjung ke Kantor Dinas PUPR Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Selasa (2/11/2021) menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Kotamobagu di Kantor Dinas PUPR Kotamobagu.

Rombongan Komisi II DPRD Kotamobagu yang dipimpin Jusran Mokolanot bersama anggota DPRD lainnya itu disambut langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan bersama jajarannya.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, kunjungan Komisi II DPRD Kotamobagu tersebut untuk membahas tentang realisasi anggaran pencapaian di tahun 2021 ini.

“Tujuannya yaitu untuk membahas apa saja yang menjadi kendala di lapangan sekaligus mengkaji serta memberikan masukan,” ungkap Claudy.

Sementara itu, Ketua Komisi II Jusran Mokolanot mengatakan, kunjungan ini terkait membahasan progres maupun penyerapan anggaran , mengingat waktu yang sudah menuju akhir tahun 2021, sehingga bisa berjalan sesuai perencanaan yang sudah di bahas di APBD.

Diungkapkannya, dari hasil pembahasan, sudah banyak program kegiatan yang berjalan hingga 80-95%.

“Saya melihat sudah banyak program kerja yang hampir selesai, bahkan sampai 80-95%. Meskipun masih ada juga yang masih pada proses di persentase 60-75%, tapi sudah dibahas pada rapat tadi untuk selanjutnya lebih diprogreskan,” terangnya. (Murli)

Komentar