oleh

Khitanan Massal di Desa Bungko Dibuka Secara Resmi oleh Wawali Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (8/11/2021) menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Mahasiswa PPKT IAIN Manado.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 50 peserta turut ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Melalui sambutannya, Nayodo memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini sangat luar biasa karena banyak sekali peserta yang mendaftar. Saya yakin dan percaya, kegiatan ini sangat meberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Desa Bungko,” ucap Nayodo.

Nayodo pun berterima kasih kepada panitia yang telah menggagas acara tersebut.

“Kepada pihak IAIN khususnya mahasiswa PPKT sebagai panitia, saya mengucapkan terima kasih. Begitu juga dengan beberapa pihak yang turut membantu kegiatan ini, diantaranya Pemerintah Desa Bungko, Baznas Kotamobagu serta Komunitas Jampi yang telah ikut ambil bagian. Semoga sumbangsih pihak-pihak ini akan mendapatkan ganjaran pahala dari ALLAH SWT, ” jelas Nayodo.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Anggota DPRD Kotamobagu, Alfitri Tungkagi, Amd., Ketua Komunitas Jampi Kotamobagu, Jusran D. Mokolanut, S. Ag., M.Si., Kadispora Kotamobagu, Marham A. Tungkagi, S.E., Ketua Baznas Kotamobagu, Jainuddin, S.P., Camat Kotamobagu Selatan, Dedy Mamonto, S.E., dan Sangadi Bungko, Murid Kautsar Gonibala, S.E. beserta seluruh perangkat dan tokoh masyarakat Desa Bungko. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA