oleh

Jeriko Rambi Atlet Bola Voli Asal Boltim, Ingin Mengharumkan Nama Baik Daerah di Kancah Nasional

BOGANINEWS, BOLTIM Jeriko Rambi adalah atlet bola voli yang bernaung di klub Victori. Niatnya sangat besar ingin mengharumkan nama daerah Kabupaten Boltim, di kancah Nasional. Hingga dirinya ingin berkiprah ke jenjang internasional.

Diketahui, Jeriko lahir di hari kemerdekaan Republik Indonesia, tepatnya 17 Agustus Tahun 2003 di Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Dengan memiliki tinggi badan 188 cm sudah memenuhi standar atlet voli yang mumpuni dan pantas menempati posisi quiker sebagai upaya timnya memperoleh poin. Dalam menekuni bola voli, ia mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya yakni pasangan Jemi Rambi dan Lilis Ulao.

Menariknya, saat pertandingan eksebisi antara timnya (Victori) versus Bright Elektrik Suluttenggo, di GOR Bright Elektrik Mapanget pekan lalu, Jeriko banyak mencetak poin demi poin untuk timnya. Itu dengan kecepatan dan pukulan keras yang dimilikinya, sehingga tak dapat dipungkiri bila niatnya ingin berkiprah ke jenjang Nasional akan segera terwujud.

Saat ditemui usai pertandingan, ia bersukacita karena mampu membuktikan permainan terbaiknya. Namun dirinya juga tak lupa berterima kasih kepada pembina klubnya, Melki Gumenggilung atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Ini kesempatan untuk membuktikan permainan terbaik saya, karena lawan kita hadapi adalah klub nomor satu yang ada di Sulut. Saya pun berharap dukungan dari sahabat, dan seluruh masyarakat Boltim,” pintanya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA