oleh

DPRD Bolmut Tetap Konsisten Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BOGANINEWS, BOLMUT Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) masih terus melakukan pembahasan anggaran untuk tahun 2022.

Hal Ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak. Dikatakannya, dalam pembahasan anggaran tahun 2022, pihaknya terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dan harus menjadi skala prioritas.

“Kegiatan untuk tahun 2022 belanja barang untuk kelompok masyarakat lebih diperbanyak, dan sesuai dengan tema penganggaran pada pemulihan ekonomi. Kami menegaskan dalam belanja APBD tahun 2022, perbandingan belanja harus lebih besar untuk belanja publik dari belanja aparatur,” tegas Saiful, Kamis (25/11/2021).

Lanjut Ambarak, pada prinsipnya Fraksi Golkar (F-PG) tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, karena pada pemandangan umum fraksi, hanya fraksi Golkar dan Fraksi Kebangkitan Persatuan yang menyampaikan tentang kebutuhan pupuk petani, pembangunan pabrik es, pembuatan jembatan penghubung paku Goyo, dan pemulihan ekonomi di masa pandemi saat ini.

“Komitmen kami dari fraksi Partai Golkar bersama anggota fraksi yang duduk di Banggar, terus menyuarakan kepentingan rakyat. Pada pembahasan bersama dengan pimpinan OPD, saya dipercayakan sebagai pimpinan rapat. Meski tetap berpedoman pada etika dan tata bahasa yg santun, namun tidak bisa dihindari masih terjadi situasi yg cukup alot antara Banggar dan TAPD,” ungkap Saiful. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA