Donat Unyil Buatan Warga Moyag Ini Patut Dicoba

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Donat unyil buatan Monica Kauntu warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menjadi salah satu jenis kuliner yang patut dicoba.

“Karena masih jarang terlihat yang menjual donat unyil di kotamobagu. Begitu juga banyak permintaan tentang donat. Tapi, saya lebih yang ke model unik,” ungkap Monica.
Lanjutnya, dalam usahanya ini perhari dirinya mampu menjual Donat Unyil sebanyak 15 hingga 20 paket, tergantung orderan yang masuk.

“Sehari itu bisa habis 15 sampai 20 paket dan didalam 1 paket isinya ada 10 buah dengan toping yang berbeda-beda mulai dari coklat, vanila, strawberry, avocado, tiramisu dan cappucino,” terangnya.
Monica mengatakan, perpaket ia menjualnya dengan harga Rp.15 ribu yang terbilang murah namun rasanya sangat lezat.

“Harga sangat ekonomis, hanya Rp15 ribu, kecuali ada yang request toping itu harganya berbeda. Dan dalam sehari itu keuntungan penjualan bisa Rp250 ribu sampai Rp300 ribu,” pungkas Monic.

Kedepan dirinya berencana untuk memperbesar usahanya ini dengan membuka gerai penjualan donat unyil. “Rencana kedepan ada. Salah satunya membuka tempat penjualan,” pungkasnya. (*)

Komentar