oleh

DLHK Bolmut Bersih-Bersih Areal Taman Keidupa

BOGANINEWS, BOLMUT Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kegiatan bersih-bersih di taman ibukota (Keidupa) yang berada di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang.
Menurut Kepala DLHK Bolmut, melalui Kepala Seksi Persampahan dan Limbah Bahan Berbahaya Beracun (PLB3) Abdul Latif Mawengkang, kegiatan ini merupakan agenda DLHK untuk melakukan bersih-bersih di sejumlah titik yang ada di pusat ibu kota Kabupaten.
“Kami juga menghimbaw kepada seluruh masyarakat khususnya para pemuda yang ada di areal Tamang Keidupa, agar tetap menjaga taman dari sampah. Jika taman ini tetap bersih akan kelihatan indah. Jangan jadikan taman sebagai tempat untuk melakukan pesta minuman keras. Mari kita jadikan selalu menjaga kebersihan taman yang berada ibu kota agar bebas dari sampah,” pinta Abdul, Minggu (21/11/2021).
Lanjutnya, agenda rutin DLHK ini adalah contoh positif bagi masyarakat agar tetap menjaga lingkungan dari sampah.
“Kebersihan taman Keidupa bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, melainkan kewajiban seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihannya,” kata Abdul. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA