Bupati Tutup Festival Maleo dan Gebyar Budaya Bolsel 2021, Ini Daftar Pemenang Lomba

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Minggu (21/11/2021) menutup seluruh rangkaian kegiatan Festival Maleo dan Gebyar Budaya Bolsel 2021 di Pantai Sondana Kecamatan Bolaang Uki.
Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Bolsel AKBP. Ketut Suryana, para asisten Sekda, pimpinan OPD, Camat dan Sangadi se-Bolsel serta masyarakat.
Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi terlaksananya kegiatan festival yang merupakan event pertama digelar di tengah deraan Pandemi Covid-19. Juga bersyukur bahwa seluruh peserta festival dengan penuh kesadaran tetap mematuhi protokol kesehatan.
Bupati menjelaskan, event ini menjadi momentum kebangkitan eco tourism di Bolsel, seraya memberikan selamat kepada seluruh pemenang rangkaian lomba dalam festival. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor kegiatan ini,” ucapnya.
Bupati juga mengatakan, event ini akan berkelanjutan pada tahun-tahun selanjutnya dengan konsep yang lebih baik lagi. “Event ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikut,” kata Bupati. (Holan)
Pemenang Lomba Festival Maleo dan Gebyar Budaya Bolsel 2021 : 
Lomba Stand Expo Gebyar Budaya 
Juara 1 : Dumagin B
Juara 2 : Tobayagan Selatan
Juara 3 : Popodu
Lomba Foto Satwa Liar
Juara 1 : Boas Imanuel
Juara 2 : Max Lela
Juara 3 : Ardin Mokodompit
Sumber : Panitia Festival Maleo dan Gebyar Budaya Bolsel 2021

Komentar