Bupati dan Wabup Bolsel Gelar Dialong Bersama AMB

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid, Jumat (12/11/2021) menggelar dialog dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Bolsel dengan Organisasi Aktivis Muslim Bolsel (AMB).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki ini juga dirangkaikan dengan malam ramah-tamah kegiatan sepakbola Liga Aktivis Muslim Bolsel yang telah selesai dilaksanakan.

Bupati Bolsel dalam sambutannya mengajak seluruh organisasi aktivis Muslim Bolsel untuk terus menjaga Ukhuwah Islamiyah dan tali silaturahmi antar seluruh OKP juga masyarakat.

“Dengan momentum kegiatan ini diharapkan agar menjadi momen kebangkitan organisasi-organisasi Muslim di Bolsel. Juga kedepannya menjadi sarana yang baik bagi masyarakat dalam belajar berorganisasi dan berkontribusi untuk kegiatan-kegiatan pembinaan akhlak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Askab Bolsel Zulkarnain Kamaru, menyampaikan apresiasi atas suksesnya perhelatan liga aktivis muslim Bolsel.

“Diharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memupuk rasa persaudaraan antar sesama pengurus organisasi Muslim dan organisasi kepemudaan di daerah ini,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Banggar DPRD, Asisten III Rikson Paputungan, Pimpinan PD, serta para Ketua OKP. (Holan)

Komentar