oleh

Bupati Bolsel Audiensi Bersama Dirjen P2P Kemenkes 

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Selasa (30/11/2021) melakukan audiensi dengan Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (P2P Kemenkes) Republik Indonesia (RI).
Kunjungan Kerja (Kuker) Bupati Bolsel di Kementrian P2P Kemenkes RI ini, terkait percepatan pelaksanaan pencegahan, pengendalian dan Vaksinasi Covid-19 di Kemenkes RI di Jakarta.
Dalam Kunker tersebut, Bupati Bolsel didampingi Kadis Kesehatan dr. Sadli Mokodongan dan Kabag Prokopim, diterima langsung Dirjen P2P Kemenkes RI, Dr. Maxi Rein Rondonuwu DHSM, MARS.
Dalam kesempatan ini, Bupati Bolsel menyampaikan beberapa kebutuhan Kabupaten Bolsel dalam penanggulangan Covid-19. “Ada beberapa kebutuhan terkait penanggulangan Covid-19 yang disampaikan Bupati dan langsung disanggupi oleh Dirjen,” kata dokter Sadli, yang mendampingi Bupati.
Selain itu, Bupati juga menerima Sertifikat dari Kemenkes-RI kepada Pemkab Bolsel atas keikutsertaan dalam penyelenggaraan Kabupaten/Kota sehat Tahun 2021 yang diserahkan oleh Direktorat Kesehatan Lingkungan Kemenkes-RI. (Advertorial)

Komentar