Baru 5 Bulan, Usaha Roti Sintia Bahansubu dan Alwiah Masagu Tarik Banyak Pelanggan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Usaha Roti isi Bombolone yang berada di Jalan Amal Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, mengalami kunjungan pelanggan yang signifikan dan penjualan yang cukup tinggi.

Pemilik usaha itu adalah Sintia Bahansubu dan Alwiah Masagu menjelaskan, pihaknya membuka usaha ini sudah berjalan 5 bulan.

“Varian yang kami sediakan roti isi fla dan roti isi coklat. Untuk coklat mempunyai varian lainya juga, ada rasa glaze dan rasa topping,” katanya, Kamis (4/11).

Lanjutnya, varian rasa yang disiapkan sesuai permintaan dari pelanggan yang berasal dari wilayah Bolmong Raya hingga Kota Manado.

“Untuk para pelanggan yang ingin memesan roti isi bombolone fla bisa melalui via ojek online. Jika ada pelanggan yang memesan dan berasal dari luar Kotamobagu, pesanan kami akan kirim lewat taksi di daerah tersebut,” terangnya.

Selain itu kata dia, pihaknya menyediakan harga yang sangat murah meriah. Mulai dari Rp15 ribu hingga 70 ribu.

“Pastinya rasa sangat enak, tidak mengecewakan para pelanggan,” ujarnya.

“Kami pun menyediakan jasa pemesanan untuk acara ulang tahun, hajatan keluarga, event-event dan acara lainnya. Dan kebanyakan pelanggan yang memesan roti isi bombolone fla dari kalangan anak muda,” jelasnya.

Jika masyarakat Kotamobagu atau pun dari daerah lainya ingin memesan, bisa melalui media sosial (medsos) Instagram Bombolonefla _ktg, facebook Bombolone Fla Kotamobagu, Whatsapp 082293227446. Alamat di Jalan Amal Mogolaing toko Alfazza TBK Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan dan terus menjaga kepercayaan pelanggan pada produk kami. Semoga usaha ini lebih berkembang dan kedepan nanti akan membuka cabang usaha di wilayah bolmong raya. Pelayanan untuk para pelanggan lebih kami tingkatkan lagi,” tandasnya. (*)

Komentar