oleh

Warga Kotamobagu Ingin Vaksinasi, Bisa Datangi Lokasi Ini

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, pada Selasa 26 Oktober 2021 hari ini, bisa langsung ke sejumlah desa dan kelurahan.

Adapun mereka yang ingin datangi lokasi Vaksinasi, bisa mengunjungi Desa Poyowa Besar, Tabang dan juga Desa Poyowa Besar I. Selain itu, Kelurahan Matali juga diketahui dari jadwal yang dikelurkan oleh Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal pada hari ini.

Proses pelaksanaan vaksin kepada warga tersebut, diketahui mulai digulir pada pukul 15.30 WITA sore tadi, di seluruh desa dan kelurahan yang tertera pada jadwal. Dimana, kegiatan itu akan digulir hingga malam hari, sampai seluruh warga yang ingin disuntik vaksin selesai terlayani secara keseluruhan.

Tim dari Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu juga diketahui diturunkan penuh untuk mensukseskan setiap kegiatan yang ada di desa dan kelurahan pada gebyar vaksinasi tersebut.

Dimana, untuk kegiatan hari ini, Dinkes Kota Kotamobagu terinformasi menurunkan tim dari Puskesmas Upai dan Kotobangon untuk pelaksanaan kegiatan vaksin di Desa poyowa Besar bersatu, sementara untuk tim dari Puskesmas Bilalang dan Motoboi Kecil ditempatkan untuk melakukan vaksinasi di Kelurahan Matali, serta tim dari Puskesmas Gogagoman dan RSUD Kota Kotamobagu, ditugaskan untuk melakukan kegiatan vaksin di Desa Tabang.

Diketahui, pada Senin 25 Oktober 2021 kemarin, tim dari Dinkes Kotamobagu juga diturunkan di sekira 5 titik lokasi yang disediakan untuk program vaksinasi massal tersebut.

Adapun lima titik lokasi tersebut yang pertama di Dinas Kesehatan dimulai pada pukul 08.30 WITA sampai selesai, dan 4 titik lokasi lainnya di Kelurahan Mogolaing dan Mongkonai Barat, serta Desa Kopandakan I dan Poyowa Kecil, dengan jadwal pelaksanaan dimulai pukul 15.30 sore nanti. (**)

Komentar

BERITA LAINNYA