oleh

Simak Yuk Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS Kotamobagu 2021

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUSeleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 untuk instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah berakhir beberapa pekan lalu.

Saat ini peserta CPNS Kotamobagu tinggal menunggul hasil pengumuman dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan instansi dari Pemkot Kotamobagu terkait hasil pengumuman siapa saja peserta yang berhak lolos ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Namun, berdasarkan jadwal terbaru yang dirilis BKN, pengumuman hasil SKD CPNS dibagi menjadi dua tahap, yakni tahap I akan diumumkan pada tanggal 29-30 Oktober 2021, dan tahap II diumumkan pada tanggal 13 -14 November 2021.

Nah jika melihat rilis 164 instansi yang masuk pada pengumuman tahap I hasil SKD CPNS 2021, untuk instansi Pemkot Kotamobagu belum masuk di dalamnya.

Berdasarkan hal tersebut maka secara otomatis instansi Pemkot Kotamobagu untuk pengumuman hasil SKD masuk pada tahap II yaitu 13-14 November 2021.

“Pemkot Kotamobagu tidak masuk tahap I, nanti pada tahap II,” kata Kepala Bidang Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, Jumat (29/10/2021).

Berikut ini jadwal lanjutan seleksi penerimaan CPNS dan NonGuru 2021 untuk tahap I dan tahap II:

Reporter: Murliyanti

Komentar

BERITA LAINNYA