PPP Bolmut Kehilangan Kader Gender Terbaik

BOGANINEWS, BOLMUT Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kehilangan kader gender terbaiknya yang juga anggota DPRD dari Fraksi PPP.

Atya Pontoh yang wafat pada Kamis (7/10/2021) adalah salah satu kader yang memiliki andil besar membesarkan PPP di Bolmut.

Sekertaris DPC PPP Bolmut Hamzah Datukramat, mewakili partai mengucapkan belasungkawa yang dalam atas wafatnya kader terbaik PPP.

“Atas nama DPC PPP Bolmut, Anak Cabang, Ranting dan keluarga besar PPP, turut berduka cita atas wafatnya salah satu kader terbait PPP Atya Pontoh Selama ini ia getol memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebagai kader terbaik, ia juga telah membuktikan dengan berhasil meraup suara terbanyak dapil II Kecamatan Bolangitang Barat-Bolangitang Timur, saat maju pada pemilihan legislatif tahun 2019,” ungkap Hamzah.

Dikatakannya, seluruh kader partai telah kehilangan saat mendengar kabar duka wafatnya Atya Pontoh, di Rumah Sakit Kandow Manado.

“Prinsip alamarhumah sangat kuat, ketika memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia juga adalah sosok yang dermawan, humanis dan selalu dicintai rakyat dan kader partai. Selamat jalan saudaraku, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan ketabahan,” ucapnya. (Waone)

Komentar