oleh

Ojek NMAX Hadir di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ojek NMAX (ONMAX) Kotamobagu yang didirikan Nanang bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Kota Kotamobagu yang ingin menggunakan jasa ojek online.

Menurut Nanang, ojek dikhususkan bagi para pemilik varian sportsmatic yakni Yamaha NMAX. Untuk anggotanya pun terbilang cukup banyak, ada sekitar 30 anggota yang siap memberikan pelayanan maksimal.

“Saat ini memang cukup banyak perkumpulan ojek di Kotamobagu. Nah disini, kita hadir dengan warna yang berbeda. Sengaja kita buat hanya khusus untuk pemilik motor NMAX,” ujarnya.

Lanjutnya, mereka yang tergabung dalam ONMAX hampir secara keseluruhan adalah para Bikers, atau anak-anak pecinta motor NMAX dengan bendera komunitas yang berbeda-beda.

“Untuk pelayanan kepada Masyarakat kita jamin semaksimal mungkin. Jangan ragu menggunakan jasa ONMAX, karena para Riders memiliki latar belakang yang jelas dan bisa dipercaya dalam segala hal,” kata Nanang.

Nanang juga menambahkan, ONMAX Kotamobagu melayani jasa antar jemput orang dan barang, orderan makanan dan minuman serta layanan antar Kabupaten Kota. Sedangkan ongkir dibilang cukup terjangkau, dimulai dari Rp.10.000 tergantung jarak tempuh.

“Saat ini kami melayani segala bentuk pesanan melalui WhatsApp, jadi bagi yang berminat menggunakan jasa ONMAX, bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp para Riders, atau bisa juga lewat nomor WhatsApp/Telepon admin 0858-2376-0301. Kepuasan pelanggan yang diutamakan,” Pungkasnya. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA