Lion Parcel, Jasa Pengiriman Barang di Kotamobagu

BOGANINES, KOTAMOBAGU – Lion Parcel merupakan jasa pengiriman barang di Kotamobagu yang sudah berjalan hampir dua tahun ini mempermudah masyarakat melakukan pengiriman barang-barang dengan cepat.

Pemilik usaha tersebut adalah Tirsa Mamahit menjelaskan, usahanya itu sudah berjalan di Kotamobagu kurang lebih sekira 1 tahun 9 bulan, dan hingga saat ini pengiriman barang pelanggan pun masih lancar.

“Bisnis lion parcel ini bertujuan mempermudah masyarakat untuk melakukan pemgiriman barang-barang,” akunya.
Lanjutnya, Lion Parcel melayani pengiriman barang lokal, luar daerah Kotamobagu, pengiriman se Indonesia, hingga keluar Negeri akses sementara untuk 10 Negara.

“Disaat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terkait edaran pemerintah hingga saat ini pengiriman masih normal, dan untuk biaya pengiriman tergantung barang yang akan di kirim dan barang akan di timbang terlebih dahulu yakni dari Rp 15 ribu hingga Rp 38 ribu,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, di Lion Parcel tentunya pelayanan terhadap para pelanggan akan terus di tingkatkan, lebih memberikan informasi yang jelas kepada para pelanggan antara lain mengecek dengan teliti setiap barang pelanggan yang sampai, dengan cepat memberikan informasi kepada pelanggan bahwa barang sudah sampai

“Semoga Covid 19 cepat berakhir agar aktifitas Masyarakat normal kembali, pelayanan di utamakan, dan usaha ini lebih berkembang lagi,” katanya. (*)

Komentar