KONI Bolmut Serahkan Bantuan Bola Kaki Kepada Tim Sepak Bola Kuala Utara

BOGANINEWS, BOLMUT Komite Olahraga Nasional Inodesia (KONI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyerahkan bantuan bola kaki kepada dua tim sepaka bola di Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang.

Ketua Bidang Pendidikan dan Penataran Koni Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, nengatakan, bantuan tiga buah bola kaki bagi kedua tim sepaka bola di Kuala Utara, sebagai bentuk perhatian terhadap dunia olahraga di Bolmut.

“Semoga dengan bantuan ini, para pemuda dapat terus belatih, agar kemudian menjadi pemain dan tim sepak bola yang profesional, serta dapat membawa nama baik daerah, karena tanpa berlatih kalian tidak akan menjadi pemain yang hebat,” kata Doni panggilan akrabnya.

Sementara itu, Pelaksana Harian (PLH) Sangadi Kuala Utara Himran Mareteng mengucapkan terima kasih kepada KONI Bolmut, terutama kepada anggota DPRD Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP Bolmut.

“Ini sebagai motivasi bagi kedua tim sepak bola di Kuala Utara. Semoga bola kaki ini bisa bermanfaat bagi mereka dan menjadi pamain sepak bola yang bisa memperjuangkan nama baik daerah,” harapnya. (WaOne)