oleh

Kapolda Sulut Lantik Kapolres Boltim Sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masa bakti 2021-2025, oleh Ketua PBVSI Provinsi Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana AS, M,M Rabu (27/10/2021), bertempat di Rudis Bupati Boltim.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PBVSI Provinsi Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, mengatakan PBVSI adalah organisasi di bidang olahraga  dan demi meningkatkan harkat dan martabat negara serta untuk kesatuan persatuan bangsa.

“Selamat atas pelantikan kepengurusan yang baru Ketua PBVSI Kabupaten Boltim bapak Kapolres AKBP Irham Halid SIK. Pesan saya dari awal rencanakan dengan baik organisirnya, juga pelaksanaan menajemenya dengan baik. Ini adalah olahraga masyarakat, di sukai dari lapisan bawah, makanya harus tanggung jawab amanah untuk mengurus organisasi ini,” tegas Kapolda Sulut.

Ia juga mengharapkan akan muncul atlet atlet yang terbaik di tingkat provinsi sampai nasional dan internasional.

“Dengan adanya pelantikan ini, kita harus bina dan progres terus potensi atlet di tiap daerah. Atlet yang berprestasi ini kita harus bina dan akhirnya dia bisa jadi harapan dan penyambung regenerasi berikutnya. nanti kita akan buat kegiatan pertandingan dari tingkat sekolah, SD, SMP, SMA, nah Kepala sekolah adalah bagian dari anggota PBVSI, Itu kita aktifkan lagi pertandingan kegiatan mencari bibit bibit atlet berprestasi anak anak didik kita,” jelas Kapolda.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Kapolda Sulut Ketua Umum PBVSI Provinsi Sulut Irjen Pol Nana Sudjana AS, M,M Kapolres Boltim Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Kasrem TNI, Kepala SKPD lingkup Boltim, serta anggota PBVSI yang baru saja dilantik. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA