oleh

DPC PDIP Bolsel Bagikan 1000 Paket Sembako

BOGANINEWS, BOLSEL Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu (16/10/2021) melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian 1000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPC PDI-P Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, bersama Fraksi Trisakti PDIP, seluruh pengurus DPC, pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting serta anak ranting.

Iskandar mengatakan, pembagian sembako tersebut diperuntukkan masyarakat yang terdampak Covid-19 yang benar-benar membutuhkan dan belum pernah tersentuh bantuan yang tersebar di tujuh Kecamatan di Kabupaten Bolsel.

“Hal ini sesuai amanat ketua umum Partai PDIP bahwa PDIP tetap harus berada bersama masyarakat dalam kondisi apapun untuk meringkan beban masyarakat,” jelas Iskandar.

Ia juga menjelaskan, pendemi Covid -19 telah membuat kegiatan sosial terbatas dan ekonomi masyarakat mengalami penurunan yang dirasakan oleh masyarakat Bolsel. Dikatakannya, DPC PDIP merasa terpanggil untuk berbagi bantuan sembako kepada masyarakat.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup beberapa hari kedepan,” harapnya. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA