Diskominfo Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Bappeda Kota Palu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota Kotamobagu menerima kunjngan kerja dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (22/10) pagi.

Menurut Kasubid Monitoring dan Evaluasi Infrastruktur dan Lingkungan, Bappeda Kota Palu, Saman Datu Sakka Lebang, tujuan dari kunjungan kerja tersebut diantaranya terkait dengan pelayanan publik yang saat ini dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Diskominfo Kota Kotamobagu.

“Kami tahu disini ada beberapa inovasi pelayanan publik dan pemerintahan yang sudah berjalan, terutama layanan publik yang mengintegrasikan OPD–OPD, karena kami di Palu juga sedang proses menuju kesana, khususnya Smart City. mudah – mudahan kami berharap pulang dari sini kami juga punya motivasi untuk membuat seperti Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya Diskominfo Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Selain terkait dengan pelaksanaan inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan Diskominfo Kota Kotamobagu, pada kunjungan kerja tersebut, Bappeda Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah, juga mengunjungi fasilitas Data Center Diskominfo Kota Kotamobagu. (*)

Komentar