Bupati Lantik Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Selasa (26/10/2021) melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel.
Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango ini, turut dihadiri Sekda Bolsel Marzanzius A. Ohy, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong, bersama pimpinan OPD lainnya.
Dalam arahannya Bupati menjelaskan, mutasi kali ini adalah amanat dari Permen PAN RB No.17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Jabatan Fungsional dan Permen PAN RB No.25 Tahun 2021 tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi pada Instansi Pemerintah.
Dikatakannya, hal ini adalah normatif ketika kebutuhan organisasi menuntut untuk dilaksanakan penggantian, penyesuaian dan penyederhanaan jabatan struktural. “Ini juga sekaligus ujian bagi para pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja lebih maksimal sesuai kebutuhan organisasi,” jelasnya.
Bupati menegaskan, untuk bekerjasama dalam sistem yang sudah terbangun, kesampingkan ego personal. “Siilahkan berpikir seperti pimpinan tapi jangan bertindak melebihi pimpinan,” tegasnya. (Holan)

Komentar